Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Yogyakarta 2013] Hantoro/Ricky Berharap Lebih Percaya Diri
31 Oktober 2013
[Djarum Sirnas Yogyakarta 2013] Hantoro/Ricky Berharap Lebih Percaya Diri
 
 

Ganda taruna putra, Hantoro/Ricky Alverino Sidharta berhasil melenggang ke babak kedua turnamen Djarum Sirkut Nasional Yogyakarta 2013. Pasangan unggulan pertama ini dapat mengatasi pasangan Akbar Bayu Saputra/Alif Estu Widado asal Bintang Perkasa dengan dua game langsung 21-11, 21-17 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Selasa (29/10/2013).

“Lawan hari ini untungnya tidak terlalu berat, cuma kendala hanya pada bolanya. Ketika saya pukul bola seperti muter-muter. Jadi saya tidak bisa mengatur pola bermain. Mau tidak mau saya harus main berhati-hati. Agar tidak sering melakukan kesalahan.” sahut Hantoro.

Sedangkan, Ricky mengatakan bahwa dirinya bermain tidak maksimal karena hari ini lawannya tidak terlalu berat. Di lapangan tadi hanya melakukan coba-coba pukulan.

Hantoro/Ricky akan bertemu pemain non unggulan Aldo Abdilah/R.Eka Fajar Kusuma asal klub Jaya Raya di babak kedua nanti. Ricky berharap ketika bertemu Aldo/Eka dirinya bisa lebih bagus dari hari ini dan lebih percaya diri. Sedangkan Hantoro mengatakan, selain bermain hati-hati dirinya akan mengeluarkan segala kemampuan. (DS)