Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2016] Peserta Putri Loloskan 50 Atlet Muda ke Tahapan Turnamen
23 April 2016
[Audisi Umum 2016] Peserta Putri Loloskan 50 Atlet Muda ke Tahapan Turnamen
 
 

Usai sudah tahapan screening Audisi Umum PB Djarum bagi peserta putri. Dari total 131 peserta yang ikut audisi kini terjaring hanya 50 peserta lolos ke tahapan dua berupa tahapan turnamen yang akan berlangsung hari Sabtu (23/4) siang ini di GOR Bima Cirebon. Ke 50 peserta tentunya dibagi berdasarkan kelompok umur.

Di kelompok umur U 13 putri meloloskan 26 peserta, sedangkan kelompok U 15 putri lebih sedikit berjumlah 24 peserta. Nayla Najwa dengan nomor punggung 0367 peserta di kategori kelompok U 13 putri yang lolos ke tahapan turnamen mengaku senang dan sekaligus ingin tampil lebih percaya diri.

Menurut peserta kelas 6 SD Al Bayan Islamic Center School Tangerang ini bahwa sudah lebih siap menghadapi audisi ke duanya di tahun 2016 ini. Pasalnya waktu audisi di kota Bandung bulan lalu, dirinya hanya mampu bertahan di babak perempat final di tahapan turnamen.

"Pastinya tidak mau seperti di Bandung lalu, saya sudah lebih siap menghadapi audisi kali ini. Persiapannya lumayan berat, latihan pun juga lebih ditambahnya. Sekalian ingin membuktikan kalau saya bisa menjadi anggota PB Djarum kelak," ujar peserta PB Piramida Tangerang ini.

Kebahagian yang sama juga dialami oleh Putri Nurillahi peserta dengan nomor 0436 di kelompok U 15 putri. Pasalnya peserta kelas 3 SMP 3 Majalengka ini senang bisa melalui tahapan screening. Baginya ini pertama kalinya ia ikut audisi umum PB Djarum.

"Saya dari dulu ingin ikut audisi tapi kali ini waktu yang tepat. Alasan pilih klub PB Djarum karena ingin menambah perstasi saya di olahraga ini. Tahun 2015 lalu, saya juara Wilayah 3 Cirebon dan O2SN. Jadi klub ini tempat yang tepat buat membantu karir saya menjadi pemain kelas dunia," ujar Putri. (ds)