Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Meski Menang, Kelly/Sintia Sempat Kaget
13 November 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Meski Menang, Kelly/Sintia Sempat Kaget
 
 

Meski toreh kemenangan di babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa timur Open 2019 ini, pasangan taruna putri PB Djarum Kelly Larissa/Sintia Dewi Yuliani sempat kaget saat berjumpa dengan pasangan asal klub PB Victory Bogor Alya Novita Fitriyani/Sabila Yanis pada laga yang berlangsung di lapangan empat GOR Wilis Madiun, Rabu (13/11) ini.

Padahal, Kelly/Sintia hanya bertarung dalam kurun waktu 27 menit dan langsung menang dua game. Memang pada game pertama tadi, Kelly/Sintia menang dengan angka 21-14. Memasuki game kedua, Kelly/Sintia dibuat kaget. Pasalnya, mendapat perlawanan ketat dari sang lawan. Bahkan, adu setting pun tidak terelakan.

"Game pertama sih sudah enak mainnya, sudah tahu kita berdua mau main seperti apa. Tetapi di game duanya sudah unggul dan sudah enak, tetapi malah kesusul itu karena banyak mati-mati sendiri jadi poin terbuang percuma." Kelly dan Sintia bersahutan.

Kelly/Sintia malah sempat tertinggal poin menjadi 16-18. Beruntung Kelly/Sintia mampu menyamakan kedudukan hingga adu setting pun tak terelakan. Memang diakui oleh Kelly/Sintia pertahan lawan lumayan kuat jadi tak mudah untuk ditembusnya.

"Kita berdua sempat kaget juga sih ada perlawan di game dua tadi. Memang defand mereka lumayan kuat dan rada ulet mereka. Tadi juga pas saat adu setting, kita berdua mainnya asal masuk dulu saja sih. Sebab hari ini kita berdua mainnya lagi banyak buat kesalahan sendiri." jelas Sintia dan Kelly.

Selanjutnya, pada babak perempat final Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019 nanti, pasangan asal klub Exist Badmintob Arnindita Sasmika Putri/Mutiara Lailatul Nur menjadi lawan Kelly/Sintia.

"Kita berdua pernah jumpa mereka tetapi kita lagi itu beda patner. Intinya lebih baik lagi, lebih fokus dan nothng to lose saja sih." tutup Sintia. (ds)