Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Menang Dua Game, Alan/Fauzia ke Perempat Final
15 Maret 2017
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Menang Dua Game, Alan/Fauzia ke Perempat Final
 
 

Unggulan dua ganda campuran remaja PB Djarum, Alan Darmasaputra Kristanto/Fauzi Kartikasari belum menemukan kendala. Alan/Fauzi menang dua game langsung atas wakil tuan rumah Jonathan Rexford Onibala/Finie Gracia Angow di laga kedua, Rabu (15/3) pagi.

Dengan kemenangan ini, membawa pasangan PB Djarum melangkah ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2017. Kemenangan Alan/Fauzi diraih hanya dalam waktu 16 menit. Alan/Fauzi di game pertama menang 21-8 dan game dua, 21-10.

Usai tanding Alan, mengaku walau ini kali pertama mereka dipasangkan, mereka belum menemukan kendala. Walau lawan cukup menyulitkan tapi sejak awal mereka sudah memegang kendali permainan.

“Kami tidak terbebani dengan jadi pasangan yang di unggulkan, walau tiap hari kami sering latihan tapi ini turnamen pertama kali kami bermain. Kendalanya hanya silau aja sih. Tadi kami mainnya lepas aja” sahut Fauzia.

Bertemu wakil SKO Ragunan M Rezky Al Farez/Denisa Dwi Syawaliah Budiani di babak perempat final yang akan digelar Kamis (16/3) besok. Alan mengaku tetap optimis dan berharap bisa bermain lebih lepas dan menikmati pertandingan aja.

“Kami lebih bermain safe aja sih besok. Kalau bicara target, kami cuma hanya ingin memberikan yang terbaik aja. Dan keluarkan segala kemampuan aja. Ya pastinya setiap pemain ingin jadi juara tapi tidak mau mendulukan sih.” Tutur Fauzia. (ds)