Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas NTB Open 2015] Satria Menang Rubber Game
27 Oktober 2015
[Djarum Sirnas NTB Open 2015] Satria Menang Rubber Game
 
 

Bertempat di Gor 17 Desember, Mataram, Selasa (27/10) siang, berlangsung laga pertama nomor tunggal remaja putra. Pemain asal PB Djarum Satria Maulana Rahmadi Lubis dipaksa bermain rubber game untuk menang dari Muhammad Juan Elgiffani asal Victory So Nice Bogor.

Dengan kemenangan ini, Satria berhasil melangkah kebabak kedua Djarum Sirnas NTB Open 2015. Memang Satria butuh waktu cukup lama untuk kalahkan lawan ini, yaitu 46 menit. Satria, saat dijumpai mengakui di game pertama dirinya bermain sangat monoton. Pukulannya kurang variasi dan cenderung mengikuti pola main lawan. Akibatnya ia pun menyerah di game ini dengan skor, 15-21.

“Masuk ke game kedua, saya mencoba merubah pola bermain. Temponya lebih dicepatin dan mulai banyak-banyak pukulan. Lawan juga sedikit kaget dengan perubahan main saya,” beber Satria.

Tanpa butuh waktu lama, game kedua pun dapat diraih Satria dan menang dengan skor cukup telak, 21-11. Memasuki game tambahan, Satria lebih yakin dan percaya dirinya bertambah. Alhasil game ini diraihnya dengan mudah, Satria menang 21-7.

“Lawan mainya ulet dan bolanya masuk terus. Dia juga jarang buat salah tadi. Tapi intinya, saya semangat, berani tahanin dan banyakin pukulan aja sih,” ujar Satria.

Maju kebabak kedua, Satria mengaku akan bermain lebih semangat dari hari ini. Lebih mau menahan pukulan dan lebih cepat lagi tempo bermainnya.