Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Medan 2013] Ganda Pemula Putra Belum Temui Kesulitan
11 September 2013
[Djarum Sirnas Medan 2013] Ganda Pemula Putra Belum Temui Kesulitan
 
 

Enam pasangan ganda putra tercatat belum menghadapi kesulitan, memasuki babak dua Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Utara Open 2013. Mereka berhasil melaju usai mengalahkan lawannya dalam dua game saja. Sayang satu pasangan pemain harus pulang lebih awal, yaitu Bobby Setiabudi/I Putu Pande Sheva Brahmantta Putra.

Muhammad Taufiqul Hafizh/Zidanta Vigil Radette yang menjadi unggulan satu, berhasil melaju lebih dulu usai berhadapan dengan Fajar/Muamar, PB Indocafe. Keduanya menang usai memperoleh skor 21-11 dan 21-10.

Unggulan dua, Jericho See Dartagnan/Rinov Rivaldy, juga terhitung menang mudah. Menghadapi Thiery Hendry/Yudi, PB Methodist dan PB Shamrock, Jericho/Rinov menang meyakinkan dengan skor 21-4 dan 21-6.

Dicky Cahya Yustiawan/Rifki Nur Alam pun peroleh hasil yang tak jauh berbeda. Skor 21-4 dan 21-9 mereka kantongi, saat menghadapi pemain PB Rada, Ari Hadi Herdiansyah/Maulana. Sedangkan Ario Bimo Gagat Raino/Feisal Wiranto menang mudah dengan 21-3 dan 21-5 atas tuan rumah, PBSI Batu Bara, Dimas Prasetyo/Muhammad Ricky.

"Hari ini pertandingan belum terlalu sulit dihadapi. Saya dan Bimo harus lebih siap lagi. Bagi saya sebenarnya menang kalah itu urusan belakangan, yang penting saya bisa bermain bagus dulu. Karena kalau sudah bisa main bagus, kemenangan bisa mengikuti," ungkap Feisal.

Dua wakil lainnya yang melaju adalah Alberto Alfin Yulianto/Antonio Valyant Santosa dan Ardy Nugroho/Devand Riefky Reksadillano. Alfin/Antonio menang walkover, sementara Ardy/Devand ungguli Dandi Waluyo/Dedi Handoko dari PB PT Satu, 21-8 dan 21-7. (NM)