Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Palembang 2015] Vita/Shendy Menang Telak
25 Februari 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] Vita/Shendy Menang Telak
 
 

Pada laga ganda dewasa putri hari Rabu sore (25/2) di Gor Dempo-Palembang. Pasangan PB Djarum Vita Marissa/ Shendy Puspa Irawati sukses memenangkan laga pertamanya saat berjumpa dengan wakil Malibu Medan, Cindy Ong/Rhidatia Eka Putri. Pasangan unggulan pertama ini belum menemui hambatan berarti dan menang telak 21-6 dan 21-7. Mereka pun berhak ke babak perempat final Djarum Sirnas Palembang 2015.

“Di Palembang ini saya tentu berharap bisa kembali menang, karena terakhir saya bertanding di Palembang saya berhasil juara,” ujar Vita saat ditemui usai bertanding.

Tahun lalu, Vita bersama Shendy berhasil menjadi juara di venue yang sama. Kala itu mereka menjadi yang terbaik di ajang Indonesian Masters 2014 yang berlevel grand prix gold. Terlepas dari kenangan manisnya di GOR Dempo, Vita menilai bahwa persaingan di Djarum Sirnas kali ini pun belum memiliki banyak perubahan berarti.

“Memang banyak atlet muda yang naik ke dewasa, tetapi mereka masih butuh proses untuk bisa lebih berkembang. Jadi peta persaingan masih belum berbeda seperti tahun lalu,” lanjutnya.

Di babak perempat final nomor ganda putri, Vita/Shendy akan berjumpa dengan wakil Mutiara Cardinal, Linda Mutiara Pertiwi/Sinta Arum yang melaju tanpa memeras keringat usai rival mereka, Elizabeth Matindas/Mia Mawarti Utami dari Guna Dharma Bandung batal berlaga. (DS)