Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Yogyakarta 2013] Dua Ganda Campuran Dewasa Masuk ke Babak Kedua
30 Oktober 2013
[Djarum Sirnas Yogyakarta 2013] Dua Ganda Campuran Dewasa Masuk ke Babak Kedua
 
 

Dua ganda dewasa campuran asal klub PB.Djarum masuk ke babak kedua, setelah mengalahkan lawan-lawannya di turnamen Djarum Sirkuit Nasional Yogyakarta 2013 pada pertandingan yang diselenggarakan di GOR Amongrogo, Selasa (29/10/2013).

Darmiko/Deariska Putri Medita berhasil terlebih dulu kebabak kedua setelah menghentikan langkah pasangan Dwi Setiawan/Endang Nursugianti asal klub Tsunami-Balikpapan/Tangkas Specs dengan dua game langsung 21-17, 21-14 dalam waktu 22 menit.

“Di awal pertandingan tadi, kami masih mencari-cari pola permainan. Lawan pun sempat memberikan perlawanan. Ketika dapat irama permainan, kami balik menekan lawan,” tutur Deariska.

Pada babak kedua, Darmiko/Deariska akan bertemu dengan pasangan unggulan ketiga Yodhi satrio yodhi/Ni Ketut Mahadewi asal Jaya Raya Suryanaga. Di babak kedua, Deariska berjanji akan fokus bermain, tidak boleh lengah dan tidak boleh memberikan kesempatan lawan untuk mengembangkan permainan.

Sementara itu, pasangan Didit Juang Indrianto/Nurbeta Kwanrico juga melaju ke babak kedua, setelah mengalahkan pasangan Renaldi/Fauziah Lahia asal klub Hi-Qua Wima dengan dua game langsung 21-16, 21-10 dalam waktu 17 menit. Di babak kedua nanti, Didit/Nurbeta akan ditantang pasangan Ahmad Rivai/Aris Budiharti asal klub Bank Sumsel-Babel/Jaya Raya.

Didit mengakui dibabak kedua nanti, mereka akan bermain hati-hati dan selalu waspada karena belum pernah bertemu lawan sebelumnya. Apalagi lawan nanti unggulan kelima yang pastinya mereka mainnya bagus. (DS)