Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Lucky/Yoggi Menang Dua Game Langsung
14 Maret 2018
[Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Lucky/Yoggi Menang Dua Game Langsung
 
 

Pasangan ganda taruna putra PB Djarum M Lucky Andres Apriyanda/Yoggi Pamungkas melangkah ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jateng Open 2018. Kepastian Lucky/Yoggi ke laga dua didapat setelah  mereka menang dua game langsung atas Bryan Sydney Elohim/Joshua David Wardana.

Bermain di lapangan 2 GOR Satria Purwokerto, Rabu (13/3), Lucky/Yoggi menang dengan angka yang sangat ketat. Di game pertama saja, Lukcy/Yoggi menang 21-18 dan game ke dua menang dalam drama adu setting 22-20 tepat di menit ke 33.

Kita kurang enak main hari ini, tidak maksimal mainnya. Lagipula ini pertandingan di babak pertama. Jadi perlu beradaptasi juga dengan situasinya. Kendalanya silau dan angin juga rada menganggu aja,” kata yogi.

Baca juga: [All England 2018] Greysia/Apriyani Terhenti

“Tadi juga kita di game pertama main nothing to lose aja sih.  Game kedua, sempat tertinggal. Tapi kita coba untuk fokus, tenang dan harus bisa ngatur ritmen permainan. Memang pukulan smash lawan keras, tapi kita sudah siap hadapi itu,” tambah Lucky.

Ketika ditanya kunci kemenangan di pertandingan tadi. Yoggi mengaku mereka hanya bermodalkan yakin dan bekerja keras. Pasangan Jaya Raya Jakarta, Helmi Abbu Hanifa/Muchammad Choirunnizar Chan akan menjadi lawan mereka di babak dua yang akan digelar Kamis (15/3). Diakui Yoggi dan Lucky, mereka harus menerapkan pola permainan yang benar. Tidak mau buat kesalahan terlalu banyak dan yakin dengan kemampuan sendiri. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Virginia Uji Kemampuan Main di Dua Nomor