Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Dua Wakil Tunggal Remaja Putri ke Semifinal
15 Maret 2018
[Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Dua Wakil Tunggal Remaja Putri ke Semifinal
 
 

Kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jateng Open 2018 memasuki hari ketiga. Pertandingan di nomor tunggal remaja putri, PB Djarum memastikan dua wakilnya lolos ke babak semifinal yang akan berlangsung hari Jumat (16/3) besok.

Tiket pertama ke babak semifinal diraih oleh Aisha Galuh Maheswari. Ada pun di babak perempat final, Kamis (15/3), pemain yang diunggulkan di posisi teratas ini mengalahkan pemain asal Mutiara Cardinal Bandung, Destria Cahya Purnama dalam pertarungan dua game langsung 21-16 dan 21-11 dengan waktu 29 menit.

Di pertandingan tadi, ada kendala tapi masih bisa diatasi. Mainnya juga masih takut-takut, masih berhati-hati mengolah bolanya. Mungkin bola setengah lawan yang bahaya tadi. Kundi kemenangnya adalah sabar dan berani menyerang,” ujar Galuh, sapaan akrabnya.

Baca juga: [All England 2018] Ini Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Babak Kedua

“Karena target juara jadi di semifinal besok harus bisa konsentrasi dan fokus main. Pokoknya tidak mau kalah sih, tapi tetap tidak mau remehkan lawan juga. Positif dan optimis,” tambah pemain asal Purwokerto ini.

Dan tiket semifinal kedua datang dari tangan Aisyah Sativa Fatetani. Di pertandingan tadi, Aisyah yang menjadi unggulan di posisi tiga hanya butuh waktu 33 menit untuk mengalahkan wakil SGS PLN Bandung, Kyla Legiana Agatha dengan dua game langsung 21-7 dan 21-16. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Rahmat/Gity Melangkah ke Semifinal