Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Riau Open 2015] Pramudya/Fauzia Kali Pertama Masuk Final
27 November 2015
[Djarum Sirnas Riau Open 2015] Pramudya/Fauzia Kali Pertama Masuk Final
 
 

Pasangan baru campura remaja asal PB Djarum, Pramudya Kusuma Wardana/Fauzia Kartikasari mengaku ini kali pertamanya mereka masuk kebabak final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Riau Open 2015. Setelah mereka membuat kejutan di laga semi final, Juma’t (27/11) siang, mengalahkan unggulan ke 7 yang juga rekan satu timnya, Brian Berri/ Lisa Ayu Kusumawati bertempat di Sport Center Rumbai Gor Wushu, Pekanbaru.

Untuk maju kebabk final, Pramudya/Fauzia tidak butuh waktu lama. Pasalnya sejak game pertama bergulir, pasangan baru ini sudah bisa mengatur permainan seniornya di PB Djarum. Hingga tak terasa mereka jauh memimpin perolehan point cukup jauh dan meraih game pertama, 21-10.

Lanjut game kedua, permainan Brian/Lisa mulai ada perubahan. Mereka bangkit dan menekan pasangan juniornya ini. Tapi kembali karena faktor terburu-buru. Membuat Pramudya/Fauzia mendapat keuntungan dan berhasil menjauhi point. Tepat di menit ke 23, Pramudya/Fauzia berhasil memenangkan pertandingan ini. Dengan skor akhir 21-17.

“walau pun banyak melakukan kesalahan, tapi kita sudah bermain maksimal. Game kedua kita sudah lebih unggul jauh, malah bisa dirapatkan pointnya. Sebenarnya ada rasa tidak enak kalau bertemu dengan teman sendiri. “ tutut Praamudya, ketika usai bertanding.

Fauzia menambahkan kalau musuh tadi adalah seniornya di PB Djarum, jadi mainnya lepas saja. Tidak ada pikiran kalah atau menang. Pokoknya main maksimal. Fauzia pun mengaku senang karena kali pertama ia bisa masuk kebabak final. Padahal ia dan Pramudya adalah pasangan baru.

“tidak ada target di turnamen Riau ini. Kita pasangan baru hanya mau mainnya sebagus mungkin dan bermain maksimal aja. Semoga saja di final nanti bisa membuat kejutan lagi, hingga bisa jadi juara, insya allah,” sahut Fauzia lagi.