Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015] Taufiqul/Vanadia Menang Mudah
29 September 2015
[Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015] Taufiqul/Vanadia Menang Mudah
 
 

Laga kedua pada nomor ganda campuran remaja, Selasa (29/9) sore, bertempat di Gor PBSI Kota Pontianak. Pasangan PB Djarum Muhammad Taufiqul Hafizh/Vanadia Pranasa berhasil menang dengan mudah atas wakil Pontianak Syahri Ramadhan Aliya Azmi. Otomatis Taufiqul/Vanadia lolos kebabak perempat final Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015.

Untuk kebabak perempat final, pasangan PB Djarum ini hanya butuh waktu 14 menit. Adapun di game pertama mereka menang dengan skor 21-7 dan game kedua juga menang 21-6. Usai bertanding Taufiqul mengatakan kalau mereka sudah bisa bermain lepas. Hanya saja karena udara masuk sedikit membuat dirinya merasa pengap dan panas ketika bertanding.

“kami lebih bermain safe dan enjoy saja. Tapi kalau saya hitung sudah enam kali membuat salah tadi. Kalau Taufiqul kemarin sempat berlatih jadi sudah bisa menguasai lapangan tapi saya baru main. Harus ada penyesuaian dikitlah.” Sahut Vanadia kelahiran Purwokerto tahun 1999 ini.

Pasangan Muhammad Gilang Ramadhan/Riqa Khairunnisa asal Garuda Mempawah akan menjadi lawan Taufiqul/Vanadia di babak perempat final nanti. Menurut Taufiqul bahwa mereka akan bermain lebih safe dan lebih lepas lagi. Sedangkan Vanadia juga menambahkan kalau mereka akan bermain seperti saat berlatih, hanya saja lebih berani dalam bermain bola depan.

Sementara itu, pasangan Ardy Nugroho/Lisa Ayu Kusumawati juga berhasil maju kebabak perempat final. Setelah pasangan PB Djarum ini juga mengalahkan pasangan asal Pontianak Afifa Maya Sari/Aditya Aura Yassar dengan dua game langsung, 21-9 dan 21-14. Di babak perempat final nanti, Ardy/Lisa akan berhadapan dengan pasangan asal klub Hiqua Wijaya Jakarta Dwastyo Artha Dakista/Lisa Anjeli.