Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Tan Joe Hok : Saya Mencari Calon Bintang Bulutangkis Yang Berakhlak Baik
03 September 2018
[Audisi Umum 2018] Tan Joe Hok : Saya Mencari Calon Bintang Bulutangkis Yang Berakhlak Baik
 
 

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Kudus yang baru akan berlangsung besok, Sealasa (4/9) di GOR Djarum Jati Kudus, kedatangan salah satu tim pencari bakat yang merupakan legenda bulutangkis tanah air, Tan Joe Hok.

Mantan peraih gelar juara tunggal putra All England 1959 itu akan menjadi salah satu tim pencari bakat yang siap menemukan bibit-bibit pebulutangkis handal, yang lahir lewat Audisi umum kali ini.

Tan yang kini tak muda lagi, dan sudah menginjak usia 82 tahun, pada acara konfrensi pers sore tadi, Senin (3/9) menyampaikan dirinya berharap bisa menemukan atlet-atlet muda yang tangguh, konsisten, dan juga mempunyai akhlak yang baik.

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Kudus Jadi Persinggahan Terakhir Audisi Umum

Bermain bulutangkis saat ini harus diakui lebih sulit dibanding jaman saya dulu. Satu hal yang paling membedakan, saat ini dari awal permainan kita tidak boleh mendapat kesalahan sedikit pun. Jadi kita tidak boleh lengah, dan begitu mulai pertandingan harus langsung tancap gas. Selain itu pun, saya berharap di Audisi Umum kali ini, bisa menemukan bibit-bibit pebulutangkis masa depan yang tangguh, konsisten, dan paling penting mempunyai akhlak yang baik,” papar Tan.

Semoga dari banyaknya peserta yang bakal bersaing mulai besok, minimal ada 10 peserta yang mempunyai kriteria seperti itu di Audisi Umum kali ini,”jelas Tan.

Tak hanya Tan, pada Audisi Umum pamungkas tahun ini, juga bakal dihadiri oleh nama-nama pencari bakat lainnya, seperti Christian Hadinata, Liem Swie King, Hariyanto Arbi, Antonius B Ariantho, Sigit Budiarto, Richard Mainaky, Marleve Mainaky, Herry Iman Pierngadi, Akhmad Khafidz Basri Yusuf, dan Alan Budi Kusuma. (arh)

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Celine Lakukan Sparing di Tiga Kota Agar Persiapan Matang