Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Quennie Petik Manfaat Bermain Rangkap
12 Maret 2018
[Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Quennie Petik Manfaat Bermain Rangkap
 
 

Quennie Laurentia merupakan atlet asal PB Djarum lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 lalu. Di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jateng Open 2018, pemain kelahiran Pontianak tahun 2002 ini mencoba peruntungan dengan bermain rangkap di dua nomor. Yaitu di nomor tunggal remaja putri dan tunggal taruna putri.

Ketika ditemui, Quennie mengakui keikutsertaan di dua nomor berbeda karena manfaat yang ia dapatkan. Menurut Quennie, salah satu manfaatnya adalah banyaknya jam terbang dalam bertanding sehingga dapat keuntungan.

Iya kita jadi banyak bertanding, jadi dapat pengalaman dan ilmu juga. Mungkin trik-trik baru juga, jadi keuntungan main di dua nomor berbeda banyak faedah dan manfaatnya,” sahut Quennie.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Helena/Mia Raih Kemenangan di Babak Pertama

Mengenai peluang, diakui Quennie mengakui peluangnya cukup terbuka di nomor tunggal remaja putri. Jika melihat undian, ia bisa menargetkan masuk ke babak semifinal. Berbeda dengan di nomor tunggal taruna, ia harus beranjak dari babak kualifikasi untuk bermain di babak pertama.

Taruna bisa dibilang berat, lawan juga cukup bagus juga mainnya. Tapi saya tak mau patah semangat. Pokoknya main all out aja dan kasih yang terbaik pastinya.” Beber Quennie. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Ini Aturan Baru di Djarum Sirnas 2018