Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015] Devi Kalahkan Unggulan Pertama
02 Oktober 2015
[Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015] Devi Kalahkan Unggulan Pertama
 
 

Pemain asal PB Djarum unggulan ke tiga, Devi Yunita Indah Sari sukses mengalahkan unggulan pertama tunggal taruna putri Djarum Si Sirnas Kalimantan Barat Open 2015. Di pertandinagan babak semifinal, Jum’at (2/10) malam, Devi berhasil mendominasi laga atas wakil Pelatprov Bali dengan dua game langsung.

Sepanjang game pertama, Devi berhasil mendominasi permainan. Angka demi angka berhasil Devi raih dan tak sekalipun ia membiarkan Deya untuk bisa melampaui raihan angkanya. Game pertama ia sukses tutup dengan 21-15.

Kemenangannya di game pertama seakan membuatnya lebih percaya diri. Di game kedua Devi berhasil lebih mendominasi pertandingan. Ia pun berhasil menang ketat 21-10.

“Saya sudah menjaga fikiran saya dari awal, saya tidak boleh kalah diawal pertandingan. Saya menerapkan permainan dengan penempatan-penempatan bola yang menyulitkan lawan, ini yang menjadi kunci kemenangan saya ditambah motivasi untuk menang,” ujarnya Devi usai laga.

“Sebenarnya waktu masih pemula saya sudah sering melawan dia dan saya sering kalah. Jadi kami sudah sama-sama mengetahui tipe permainan masing-masing. Saya tadi juga difennya lebih rapat tadi, dia malah tidak tahan. Kuncinya sih, yakin dengan diri sendiri.” tambahnya.

Di partai puncak yang akan digelar besok (3/10), Devi akan menantang Aurum Oktavia Winata dari Jaya Raya. Unggulan kedua ini melaju setelah menghapus harapan PB Djarum untuk melakukan All PB Djarum Final, Aurum menghentikan langkah Desandha Vegarani Putri dalam drama tiga game 15-21, 21-13 dan 21-13.

“Target saya juara, untuk besok semoga saya bisa bermain lebih berani, lebih lepas tetapi tetap hati-hati,” pungkasnya.