Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Riau Open 2015] Vanadia Mengaku Harus Lebih Fokus Dan Bermain Normal
23 November 2015
[Djarum Sirnas Riau Open 2015] Vanadia Mengaku Harus Lebih Fokus Dan Bermain Normal
 
 

Pasangan Muhammad Taufiqul Hafizh/Vanadia Pranasa asal PB Djarum menjadi unggulan pertama di nomor ganda campuran remaja pada turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri ke 10 di kota Pekanbaru, Riau ini. Ketika dihubungi, Vanadia mengaku kalau mereka tidak terbebani menjadi yang diunggulkan.

Pasalnya, Vanadia akan bermain normal seperti biasa karena ini turnamen beruntut yang diikuti olehnya. Pastinya harus bisa menjaga kondisi dan harus bisa bermain lebih fokus.

"Cukup melelahkan tentunya, dari Djarum Sirnas Surabaya. Terus ikut turnamen junior di Singapura dan langsung ke Riau. Menjaga kondisi pastinya sangat diperlukan saat ini. Selain itu juga fokus saat bermain sangat penting di jaga," sahut Vanadia.

Untungnya di Djarum Sirnas Riau ini, pasangan Taufiqul/Vanadia langsung bertanding dibabak kedua karena mereka mendapat bye di laga pertama tadi. Maju kebabak kedua, pasangan PB Djarum akan berjumpa dengan Muhammad Afriadi Akbar/Margaretha Ayu Sari asal Angkasa Prestasi Gemilang yang pada laga pertama pun pasangan ini dinyatakan menang walkover karena pasangan Faris Chan Natsir/Anggi Fadhillah Rifka asal Sejahtera Lampung/Candara Wijaya sebagai lawan tidak dapat hadir.

Mengenai pertemuan dengan pasangan Angkasa Ini, Vanadia juga mengatakan kalau ini kali pertama mereka bertemu dan tidaj ada persiapan khusus. Yang ada hanyalah menjaga mental dan bermain lebih fokus. Tentunya harus yakin dengan permainan sendiri.