Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2019] Rahma/Rista Lebih Percaya Diri di Djarum Sirnas Seri Tujuh Ini
24 September 2019
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2019] Rahma/Rista Lebih Percaya Diri di Djarum Sirnas Seri Tujuh Ini
 
 

Pasangan remaja putri PB Djarum Rahma Novita Febi/Rista Berlian Maharani menjadi pasangan unggulan dua pada Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2019 yang berlangsung di GOR Ari Lasut, Manado. Meski menjadi salah satu pasangan unggulan di Djarum Sirnas Seri ke tujuh ini, tetapi Rahma/Rista mengaku tidak terlalu terbebani dan malah lebih percaya diri.

"Ya, kita tidak terlalu terbebani jadi unggulan dua. Justru kita lebih percaya diri. Semoga saja, target masuk final dan raih juara dapat terwujud, Amin." tutur Rista.

Rista menambahkan meski ada peluang menuju ke babak final Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open ini, tetapi Rista dan rekannya (Rahma) tidak mau meremehkan lawan-lawan yang akan dihadapinya nanti. Rista dan rekannya lebih memilih tetap fokus dan tetap waspada di setiap pertarungannya.

"Peluang juara, ada ya. Tetapi kita fokus dulu dan tak boleh takabur dulu. Intinya kita mau main all out dan satu-satu dulu saja. Apa lagi kalau masuk ke semifinal, lawan juga tidak boleh dipandang remeh. Dan yang pastinya kita optimis saja," kata Rista.

Pada babak perempat final Djarum Sirnas Seri ke tujuh ini, yang akan berlangsung hari Kamis (26/9) nanti. Rahma/Rista menjamu pasangan tuan rumah asal klubĀ Bhayangkara Manado Caecilia Kirana Putri Tarore/Female Syalom Tumarar.

"Kita belum pernah jumpa dengan mereka, tetapi kita berusaha mainnya lebih maksimal saja dan keluarkan semua apa yang dilatih. Kita hampir satu bulan, lakukan persiapan untuk Djarum Sirnas ini." tuturnya Rista. (ds)