Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palembang 2015] Menang Rubber Game, Ardy/Devand Jadi Juara
28 Februari 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] Menang Rubber Game, Ardy/Devand Jadi Juara
 
 

Ardy Nugroho/Devand Riefky Reksadillano asal PB Djarum menang melalui rubber game dari pasangan remaja putra unggulan keempat asal klub Exist Jakarta, Farkhan Pandu Pramudita/Yanuar Wahyu Ramadhani pada laga final hari Sabtu pagi (28/2) di Gor Dempo-Palembang. Dengan kemenangan ini, Ardy/Devand otomatis menjadi juara Djarum Sirnas Palembang 2015.

Ardy/Devand harus mau melepas game pertama dengan skor 19-21. Justru di game kedua, mereka berhasil merebut kembali, melalui deuce dua kali dan menang dengan skor tipis yaitu 22-20. Game penentu, mereka pun berhasil menang dengan skor 21-18.

Menurut Deny Setiawan selaku pelatih ganda putra PB Djarum, bahwa penampilan mereka hari ini adalah penampilan terbaik mereka jika dibandingkan di babak-babak awal kemarin. Untungnya mereka bisa bebas dan mau mencoba merubah permainan di dua game terakhir.

“Senang bisa jadi juara dan ternyata sekalian membahagiakan orang tua dari hasil ini. Semoga kedepannya, saya bisa lebih baik lagi dan kalau nanti bertemu dengan lawan ini di kejuaraan mana pun, saya harus bisa mengalahkannya dengan mudah, itu janji saya,” Sahut Devand.

“Senang ya, tenyata bisa menjadi juara di kejuaraan Djarum sirnas pertama. Padahal sempat takut, karena sudah mimpin di game pertama malah kalah. Tapi dengan usaha yang gigih, ternyata bisa. Semoga kedepannya saya bisa lebih baik dan bisa menjadi juara terus. Saya sih ingin buru-buru naik level ke taruna, seperti Rinov Rivaldi dan Andika Ramadiansyah,” tambahnya Ardy. (DS)