Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Aldira/Fauzia Tantang Unggulan Teratas
13 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Aldira/Fauzia Tantang Unggulan Teratas
 
 

Ganda remaja putri PB Djarum, Aldira Rizki Putri/Fauzia Kartikasari berhasil melaju ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Banten Open 2017. Kepastian melaju ke babak empat besar ini didapat setelah mereka berhasil menang di laga perempat final yang digelar pada Kamis (13/7) malam.

Berhadapan dengan wakil Mutiara Cardinal, Indria Hendzie Pramestya/Shanda Amaliza, unggulan ketiga ini berhasil mendominasi sepanjang laga. Tiket ke semifinal pun berhasil mereka amankan dengan 21-14 dan 21-15.

“Tetap konsisten seperti pertandingan sebelumnya di babak awal, kami terus yakin dan bermain normal,” ujar Aldira.

Kemenangan ini membawa mereka untuk berjumpa unggulan teratas, Melani Mamahit/Putri Larasati. Unggulan teratas ini berhasil menghentikan wakil PB Djarum lainnya, Kelly Larissa/Shelandry Vyola dengan 21-13 dan 21-16.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Sengit! Galuh ke Semifinal

“Lawan musuh bebuyutan, skor pertemuan kami sementara 2-2. Tetapi di pertemuan terakhir kami kalah di Junir GP Jaya Raya. Untuk besok peluang masih 50:50,” tambah Aldira.

Pertarungan ini pun diprediksikan Aldira akan menjadi pertarungan sengit. Kedua pasangan sama-sama saling mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing. “Kami memang imbang dan saling mengalahkan. Kami merasa sulit mengalahkan mereka, mereka juga pasti merasa sulit. Kami akan terus berusaha untuk fokus dan jaga stamina. Serangan dan defend mereka bagus, kami harus pintar atur strategi. Dan yang pasti harus siap capek,” pungkasnya.

Babak semifinal lainnya akan mempertemukan Berlian Putri Laksono/Priskyla Ma’mudah dari Fifa Badminton Club melawan unggulan dua asal Exist Jakarta, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah Ulima Hidayat. Hasil pertandingan perempat final terkini bisa diakses di sini. (RI)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Bobby Mulus ke Semifinal