Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Pramudya/Viorel Lolos ke Babak Dua
13 Maret 2017
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Pramudya/Viorel Lolos ke Babak Dua
 
 

Pasangan ganda taruna putra PB Djarum Pramudya Kusumawardana/Viorel Joan Fernando lolos ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2017. Laga pertama, Senin (13/3) malam, pasangan PB Djarum menang dua game langsung atas pasangan gado-gado (Jaya Raya/Dimensi Badminton Academy Jakarta) Firhan Dzikri Fadillah/Rizky Ade Putra di GOR Arie Lasut, Manado.

Bertanding di lapangan satu, Pramudya/Viorel bermain sangat apik. Walau baru berpasangan tapi mereka sudah kompak di lapangan. Bahkan mereka hanya butuh waktu 24 menit untuk kalahkan lawan ini. Game pertama pun mereka menang telak, 21-7 dan game dua juga menang 21-11.

Walau kelihatan kompak, tenyata Pramudya mengaku mereka dilapangan sedikit kurang berkomunikasi. Tapi memang sejak diawal sudah sesuai dengan irama mainnya.

“Kami intinya masih penyesuaian aja di lapangan tadi, kan patner baru. Masih enakin dilapangan aja, masih cari tahu situasi lapangan dan shuttlecock,” ujarnya Viorel.

Fenta Age Prasetya/Johanes Aldi Djunadi asal Exist Jakarta akan menjadi lawan Pramudya/Viorel di babak dua, Selasa (14/3) nanti. Vireol pun mengaku mereka akan selalu siap menghadapi lawan ini. Terpenting saat ini bisa menjaga kondisi.

“Selain kondisi, juga siapin setamina karena besok akan main dua nomor. Pastinya harus pandai-pandai dilapangan nanti, biar tidak habis tenaga.”sahut Pramudya. (ds)