Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Djarum Sirkut Nasional Bali Open 2014] Hanya 10 Menit, Rizal/Indah Lolos Kebabak Dua
23 September 2014
Djarum Sirkut Nasional Bali Open 2014] Hanya 10 Menit, Rizal/Indah Lolos Kebabak Dua
 
 

Pasangan campuran remaja asal PB Djarum, Rizal Muhammad Sofyhan/Indah Cahya Sari hanya butuh waktu 10 menit untuk lolos kebabak kedua Djarum Sirnas Bali Open 2014. Mereka menang mudah dari pasangan Naufal/Indah Puspita asal PBSI Denpasar. Skornya pun 21-5 dan 21-9 pada pertandingan yang berlangsung selasa (23/9) pukul 20.00 waktu setempat di GOR Lila Bhuana, Denpasar-Bali.

Kami tadi bermain seperti biasa. Tidak ada strategi khusus, buat kami harus bisa menghasilkan poin tiap pukulan. Kami cuma bermain safe dan penempatan bola kami tadi juga harus benar, itu kunci kemenangan kami tadi,” sahut Indah, ketika usai bertanding tadi.

Di laga kedua, pasangan Rizal/Indah akan melawan pasangan unggulan pertama, Alfandy Rizky Putra Kasturo/Phita Haningtyas Mentari asal klub Jaya Raya. Menurut Indah, ia pernah bertemu dengan pasangan ini. Kala itu ia berbeda pasangannya. Tetapi sedikitnya tahu akan tipikal permainan lawan nanti.

Yang harus diwaspadai lawan nanti, Bola tanggung dan serangannya itu. Di pertandingan nanti, kami coba untuk menyerang dan menekan terlebih dahulu. Serta penempatan bolanya juga harus dijaga. Insya Allah, kami bisa mengatasi lawan nanti. Intinya kami berusaha, semangat pantang menyerah dan bermain maksimal nanti.” tambah Indah.

Di lapangan yang lainnya. Pasangan Akbar Gusti Ramadhani/Serena Kani pun berhasil maju ke babak kedua. Pasangan ini berhasil mengalahkan pasangan Brilyan Isuro Arjuna/Desta Akstiningrum. Di game pertama mereka menang dengan skor 21-12, sedangkan di game kedua menang dengan skor 21-16. (DS)