Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas NTB Open 2015] Forverio Menang Mudah
27 Oktober 2015
[Djarum Sirnas NTB Open 2015] Forverio Menang Mudah
 
 

Pemain PB Djarum Forverio Rivaldo belum menemukan kendala, saat bertanding di laga perdana bertempat di Gor 17 Desember, Mataram, Selasa (27/10) siang tadi. Forverio menang mudah dari Dandi Akbarsani Devanagara dengan dua game langsung.

Untuk lolos kebabak kedua Djarum Sirnas NTB Open 2015, Ferverio hanya butuh waktu 13 menit saja. Usai bertanding, Ferverio mengaku pemainan lawan tadi masih bisa ia atasi. Semua pukulan lawan, masih bisa ditebak. Makanya langsung tekan terus pertahanan lawan. hasilnya game pertama menang telak, 21-6.

Di game kedua, tidak ada yang berbeda dari permainan lawan. Membuat Forverio langsung berinisiatif menekan lebih awal. Lawan pun tak berdaya menerima serangan Forverio dan menyerah. Skor berakhir dengan 21-8, untuk kemenangan pemain PB Djarum.

“Intinya sih, lawan masih bisa saya atasi tadi. Lagi pula belum test lapangan sejak datang kemarin jadi sekalian aja. Sambil test pukulan sama lihat kondisi lapangan aja,” Ujar Forverio.

Irsyadulibad asal Hiqua Wima Surabaya akan menjadi lawan Forverio di laga kedua, Rabu (28/10) besok. Forverio mengaku kalai dia belum pernah bertemu sebelumnya dengan lawan ini. Tapi pastinya dirinya harus lebih ulet mainnya dan tidak mau menganggap remeh lawan pastinya. Pokoknya usaha terus hingga sampai ke target yang diinginkan, yaitu juara.