Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Lukhi/Ririn Menang Mudah
15 Maret 2017
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Lukhi/Ririn Menang Mudah
 
 

Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia belum menemui rintangan berarti. Di laga kedua mereka di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2017 pada Rabu (15/3), pasangan ganda campuran dewasa yang diunggulkan di posisi pertama asal PB Djarum ini menang mudah.

Lukhi/Ririn mengalahkan wakil tuan rumah Ferneel Hazael Sompie/Freeisy Ester Sompie dengan dua game langsung di GOR Arie Lasut, Manado. Lukhi/Ririn hanya butuh waktu 23 menit dengan skor akhir 21-13 dan 21-14.

Tadi kami main tidak ada kendala yang begitu berarti, mungkin hanya saja masih butuh penyesuaian lapangan sama bola saja,” kata Ririn usai laga.

Di babak perempat final Kamis (16/3) besok, juara Djarum Sirnas Lampung 2016 ini akan melawan pasangan baru, Andhika Anhar/Kehsya Hanadia Nurvita dari Berkat Abadi Banjarmasin.

“Untuk pertandingan besok paling kami akan jaga kondisi saja agar bisa bermain maksimal, karena  lawan pun baru berpasangan, jadi kami belum tau tipe permainan keduanya. Jika melihat peluang keunggulan ada di kami 60:40,” kata Lukhi.

Tahun 2016 lalu Lukhi/Ririn merupakan salah satu pasangan campuran yang cukup diperhitungkan oleh  musuh-musuhnya di ajang Djarum Sirnas. Keduanya pun tak jarang tembus hingga babak-babak akhir meskipun baru meraih gelar juara  satu seri Djarum Sirnas di tahun lalu. (ds)