Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Premier Jawa Timur Open 2016] Intan Mulus ke Babak Dua
15 November 2016
[Djarum Sirkuit Nasional Premier Jawa Timur Open 2016] Intan Mulus ke Babak Dua
 
 

Tunggal dewasa putri PB Djarum Intan Dwi Jayanti mulus ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timur Open 2016. Pasalnya Intan menang mudah atas wakil Lamongan Rizqi Amalia Ardiansyah dengan dua game langsung bertempat di GOR Sudirman, Surabaya, Selasa (15/11) tadi.

Intan yang bertanding di lapangan dua tadi. Masih terlalu tangguh bagi wakil Lamongan. Sejak bergulir pertarungan, Intan tidak memberikan kesempatan mengambil ahli permainan. Bahkan dalam waktu, 20 menit Intan menyudahi pertandingan dengan kemenangan telak. Di game pertama Intan menang, 21-9 dan game kedua, 21-4.

“Bukannya meremehkan, tapi lawan masih bisa diatasi. Saya lebih siap aja tadi di lapangan. Intinya sih lebih enakin mainnya dan pukulan, sekalian beradaptasi dengan suasana di lapangan. Agar di pertandingan selanjutnya bisa lebih siap lagi.” Sahut Intan ketika ditemui usai tanding.

Vioni Florencya asal Tangkas Jakarta sudah menanti Intan di babak kedua, Rabu (16/11) besok. Karena belum ada catatan pertemuan dengan wakil Tangkas ini, Intan mengaku harus bisa menerapkan permainan sendiri. Dan berusaha agar tidak mudah buang poin.

“Postur tubuh lawan lebih tinggi, pastinya bolanya juga tajam. Jadi defand harus lebih siap aja. Kalau ngomong target, ya juara lah. Tapikan perlu proses dan kegigihan. Terpenting satu-satu dulu aja.” jelas Intan sambil tersenyum. (ds)