Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Bali 2013] Ganda Taruna Putra Belum Terhadang
09 Oktober 2013
[Djarum Sirkuit Nasional Bali 2013] Ganda Taruna Putra Belum Terhadang
 
 

Memasuki babak dua Djarum Sirkuit Nasional Bali 2013, tiga ganda taruna putra PB Djarum belum terhadang. Hantoro/Ricky Alverino Sidharta dan Kevin Ersa/Akbar Bintang Cahyono sama-sama berhasil menang straight game, sementara Tedi Supriadi/Abu Bakar melaju tanpa lawan di lapangan.

Tedi/Abu menang walkover atas Mikail Dwi Putra/Nur Hadi Effun, Jaya Raya Suryanaga. Keduanya pun kini bersiap untuk menghadapi lawan berikutnya, Dega Prastiyo/Satelit Nanda Wijaya, Tangkas Specs.

Sementara itu, Hantoro/Ricky menang 21-12 dan 22-20 atas Dwipayana/Wira Adi, Albatros Gianyar. Datang sebagai unggulan satu turnamen, Hantoro/Ricky mengaku belum puas dengan laga perdananya tersebut. Menurutnya, di pertandingan ini mereka masih banyak melakukan kesalahan di lapangan yang menguntungkan lawan dan kurang dalam pertahanan.

"Kami mainnya masih kendor, dan kita banyak bikin ulah sendiri. Kalau main normal, saya yakin kita nggak akan tertekan terus," kata Hantoro ditemui usai laganya di GOR Lila Bhuana, Selasa (8/10).

"Di awal kita sempat anggap mudah lawan. Tapi ternyata mereka malah main lepas dan kita jadi tertekan sendiri. Ini menjadi pelajaran buat kami di pertandingan berikutnya," tambah Hantoro.

Mengambil pelajaran dari pertandingannya kemarin, Hantoro mengaku menyiapkan diri untuk lebih fokus. Ia pun kini bersiap untuk hadapi duet pemain Hi Qua Wima Surabaya dan Tangkas Specs, Kevin Bonny/Viky Anindita.

Sedangkan Kevin/Akbar berhasil melaju usai menyelesaikan kemenangannya dalam waktu 20 menit. Keduanya mengalahkan Argaza Admadi/Edurdo Jefry Gitokardjono, Tangkas Specs, dengan skor 21-14 dan 21-17. Selanjutnya, Kevin/Akbar akan berhadapan dengan unggulan empat asal Mutiara Bandung, Rafli Rizki Ristian/Stefan Indra Putra. (NM)