Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Della/Ristya Lalui Hadangan Pertama
28 Maret 2012
Della/Ristya Lalui Hadangan Pertama
 
 

Ganda taruna putri PB Djarum punya pasukan baru, Della Augustya Surya/Ristya Ayu Nugraheny yang baru naik kelas tahun ini. Pasangan ini kandas di babak 16 besar Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Sumatera Selatan Open 2012 pekan lalu. Kini mereka menatap target baru di Jambi.

Pasangan yang masih terhitung baru ini pun mampu melewati hadangan pertama. Bertarung di GOR Kotabaru, Jambi mereka mampu mengatasi perlawanan Deffanya Ruth Sutejo/Widya Tiffani dari PB Tangkas Alfamart dalam dua game langsung. Bermain ketat 21-18 di game pertama, mereka berhasil menang cukup telak di game kedua dengan 21-13.

Tadi kami masih mencoba-coba bagaimana kami beradaptasi dengan lapangan, karena ini pertama kali kami bermain. Kami harus tahu bagaimana keadaan angin di lapangan, lampu dan lain sebagainya. Jadi di pertandingan tadi, kami mencoba untuk bermain safe dan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri,” ujar Ristya.

Saat ditanya target, Ristya menjawab jika dirinya kini tengah membidik semifinal. Kemungkinan besar di babak empat besar ini, mereka akan bertemu pasangan asal SMA Ragunan, Afni Fadhilah/Putri Sekartaji atau rekan satu timnya Tresna Novalia yang kali ini dipasangkan dengan Uswatun Khasanah.

Saya tidak ada target, tapi saya ingin bisa bermain baik, dan yakin bisa masuk semifinal,” pungkasnya.

Sebelum bisa melangkah ke semifinal, Della/Ristya harus mampu melalui beberapa unggulan. Diantaranya adalah unggulan ketiga, Monika Intan Tuti Harta/Tri Okta Shelina asal PB Mutiara. Sementara di babak kedua mereka akan berjumpa dengan pasangan Dina Khoriunnisa/Sheren Regina Natsir dari Pelatprov DKI yang maju ke babak kedua dengan bye.

Selain kedua pasangan tersebut, PB Djarum pun masih diwakili oleh Febriani Endar Kusumawati/Ravenska Cintya Adifta.