Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Karena Tegang, Yoggi/Khusnul Lakoni Laga Tiga Game
12 November 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Karena Tegang, Yoggi/Khusnul Lakoni Laga Tiga Game
 
 

Kemenangan dalam drama tiga game atas pasangan campuran taruna asal Surabaya Muliadi Rizka Saputra/Trisma Arilsa Septiana di babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timur Open 2019 itu, diakibatkan karena pasangan PB Djarum Yoggi Pamungkas/Khusnul Khatimah merasa tegang.

Dalam melakoni laga tiga game, Yoggi/Khusnul terlebih dahulu dipaksa melepas game pertamanya dengan angka 14-21. Dengan begulirnya waktu, Yoggi/Khusnul berhasil meraih dua game terakhirnya hanya dalam pertarungan berdurasi 45 menit. Di game dua, Yoggi/Khusnul menang 21-19 dan 21-18 di game tiga pada laga yang berlangdung di lapangan dua GOR Wilis Madiun, Selasa (12/11) ini.

"Main hari ini tegang, soalnya main depan saya lagi jelek dan pukulan Muliadi juga kenceng banget jadi tak tahu mau main apa." jawabnya Khusnul tadi.

"Kalau saya sih, kurang enak saja mainnya hari ini, kurang in. Lagi pula di hari pertama, jadi mau coba-coba lapangan juga dan cari-cari pola permainan juga sih." tambahnya Yoggi.

Yoggi/Khusnul sempat kesulitan untuk merebut game dua tadi. Tetapi malah di poin-poin terakhir lawan justru tidak fokus hingga banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Namun game tiga, Yoggi/Khusnul lebih pegang kendali.

"Game duanya kita juga hampir mau kalah malah mereka kelihatan tegang dan mati-mati sendiri gituh. Game tiga lebih cepatin lagi mainnya saja. Kuncinya cuma intro pemainan saja, yakin dan cepatin bola depan serta bola belakangnya tadi." Yoggi dan Khusnul bersahutan.

Untuk kali pertama, Yoggi/Khusnul akan meladeni pasangan asal klub Mutiara Cardinal Bandung Lutfi Afriand/Dina Ainun Nissa Raharja pada babak dua Djarum Sirnas seris delapan di kota Madiun nanti.

"Intinya, kita berdua mau kasih yang terbaik saja, mau lebih baiklah dari hari ini. Optimis pasti ya dan jangan remehin lawan dulu saja sih. Pokoknya kita berdua fight saja." pungkas Yoggi dan Khusnul menyudahi wawancara. (ds)