Turnamen Nasional
Home > Berita > > [USM International Challenge 2016] Reksy Menang Dua Game Dari Enzi
03 November 2016
[USM International Challenge 2016] Reksy Menang Dua Game Dari Enzi
 
 

Unggulan ke sepuluh tunggal putra Indonesia Reksy Aureza Megananda belum menemukan kendala di babak tiga USM International Challenge 2016. Pemain didikan PB Djarum ini menang dua game langsung atas rekannya di pelatnas Enzi Shafira pada pertandingan yang berlangsung di Gelora USM Semarang, Kamis (3/11) tadi.

Reksy yang bertanding di lapangan satu tadi, masih terlalu kuat bagi Enzi. Di game pertama saja, Resky tidak kasih kesempatan Enzi berkembang. Reksy pun menang dengan skor 21-13. Karena merubah tempo bermain, petaka pun datang menyelimuti Reksy. Pasalnya, Enzi bisa memegang kendali permainan.

Reksy harus jatuh bangun menahan serangan demi serang agar tidak tertembus oleh Enzi. Ke dua pemain di game kedua ini sama-sama kuat dan tidak mau mengalah. Untungnya Reksy mampu mencuri satu persatu poin, hingga game kedua kembali di raihnnya. Resky pun menang di game ini dengan skor tipis, 21-19 tepat di menit ke 38.

"Laga hari ini sudah enakan mainnya, sudah dapat feeling mainnya. Diawal juga sudah berani menekan lawan lebih dulu. Kesalahan di game kedua karena turuni tempo bermain jadu terbawa suasana. Memang drive lawan tadi bagus, jika kepancing tadi hasilnya bisa berubah keadaan," jelasnya Reksy.

Adulrach Namkul asal Thailand akan jadi lawannya Reksy di babak perempat final, Jumat (4/11) besok. Reksy mengaku kalau ia belum pernah berhadapan dengan wakil Thailand ini. Reksy juga mengatakan di perempat final nanti bermain lebih menyerang dar awal bertarungan. Kecepatan juga harus lebih cepat dan harus sudah benar-benar in mainnya. (ds)