Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2019] Kata Irdina, Alhamdulillah Bisa Menang
27 September 2019
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2019] Kata Irdina, Alhamdulillah Bisa Menang
 
 

Pertandingan babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2019 telah berlangsung di GOR Ari Lasut, Manado, Jumat (27/9) ini. Pertemuan perang saudara sesama klub PB Djarum di sektor tunggal taruna putri pun tersaji, antara Irdina Naurah Mirza dengan Made Dinda Windiasari.

Hasilnya, Irdina akhirnya keluar sebagai pemenangnya usai melakoni pertarungan selama dua game langsung dalam durasi selama 27 menit. Ada pun pada game pertama Irndina menang dengan angka 21-11 dan 21-12 di game keduanya.

"Alhamdulillah, bisa bermain maksimal tadi dan bisa keluar sebagai pemenang. Perasaan senang dan bangga juga sama diri sendiri soalnya, saya belum pernah main seperti hari ini sebelumnya." jawab pebulutangkis lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015.

Sebenarnya pada tahun 2017 lalu, Irdina juga pernah berjumpa dengan rekannya itu pada Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open. Namun, kala itu Irdina mengalami kekalahan dari Made yang waktu itu masih memperkuat klub Jaya Raya. Di akui Irdina, ada perbedaan dalam bentuk permainan Made saat ini.

"Ada perubahan dalam permainan Made. Karena sejak awal saya sudah menekan duluan jadi dia tidak bisa berkembang tetapi kuwalitasnya sih tetap tak berubah." tambahnya mojang Subang.

Irdina masih menanti lawannya di babak final Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2019 nanti. Pasalnya, pemenang  diantara rekan satu klub Ivanna Celia Handoyo dengan pebulutangkis Jaya Raya Sheila Dinda Kurniawan akan menjadi lawan Irdina nanti.

"Maunya main maksimal lagi, bagus lagi seperti hari ini dan pegang permainan lagi karena tanggung tinggal selangkah lagi." tutup Irdina. (ds)