Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2016] Happy Menangis Dapat Super Tiket
11 April 2016
[Audisi Umum 2016] Happy Menangis Dapat Super Tiket
 
 

Berbeda dengan Kevin Jonathan Wibowo, peserta putri U 15 dengan nomor punggung 0439 asal Nganjuk ini tak tahan menahan tangisnya. Pasalnya, peserta bernama lengkap Happy Meirita Almas dikerjai oleh salah satu dewan diakhir Audisi Umum PB Djarum bertempat di GOR Sritex Solo, Senin (11/4) sore.

Happy sambil menangis mengaku senang dapat super tiket khusus dari dewan. Ia benar-benar tidak menyangka sama sekali dan sempat dikerjai juga oleh dari salah satu dewan. Happy juga mengatakan kalau dirinya sudah empat kali mengikuti Audisi Umum PB Djarum.

"Dari tahun 2014, 2015 di Purwokerto dan Kudus, barulah di kota Solo ini bisa dapat super tiket. Senang dan bersyukur alhamdulillah sekali, impian tinggal di depan mata. Untuk menghadapi grand final, mulai dari sekarang harus latihan lebih giat lagi, lebih ditingkatkan lagi dan fisiknya juga harus tetap dijaga," ujar siswi kelas 1 SMP 2 Nganjuk ini.

"Saya juga sempat kesal karena dikerjai oleh salah satu dewan. Katanya super tiket sudah habis, tahu-tahu saya di kasih kaos yang ditanda tangani oleh semua para dewan pencari bakat. Pas di buka ada kartu super tiket. Alhamdulillah sekali," tambahnya Happy sambil menyeka air matanya.

Menurut pengakuannya, sejak suka bulutangkis di kelas 3 SD dirinya sudah tertarik ingin menjadi salah satu anggota pemain PB Djarum. Dirinya juga berpandangan kalau di klub ini bisa membentuk anak didiknya menjadi pemain hebat dan menjadi pemain kelas dunia. (ds)