Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Medan] Tembus Semifinal, Ricky/Hantoro Tak Puas Dengan Performa
13 September 2013
[Djarum Sirnas Medan] Tembus Semifinal, Ricky/Hantoro Tak Puas Dengan Performa
 
 

Duet Ricky Alverino Sidharta/Hantoro sukses menembus semifinal Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Utara Open 2013, Kamis (12/9). Meski mampu menaklukkan permainan, Ricky/Hantoro mengaku tak puas dengan penampilannya melawan Rafli Rizki Ristian/Stefan Indra Hapsari, Jaya Raya.

"Terus terang saya nggak puas dengan penampilan perempat final tadi. Kita nggak all out dan beberapa kali melakukan kesalahan yang tidak perlu,"
kata Hantoro usai tanding di Gedung Serba Guna, Medan.

Di game pertama Ricky/Hantoro berhasil menang telak dengan skor 21-6. Keduanya mampu menguasai permainan dan menekan lawan lebih awal. Sayang hal tersebut tak terjadi di game kedua. Ricky/Hantoro justru tertahan 19-21.

"Game pertama kita lebih megang permainan. Tapi game kedua mulai kendor, kecepatan turun, main ragu-ragu. Kita jadi tertekan,"
ungkap Hantoro.

Di game ketiga, laga ketat kerap terjadi di antara mereka. Susul menyusul angka dan kerap tertinggal juga dirasakan Ricky/Hantoro. Keduanya bahkan tertinggal 16-20. Namun tak lengah begitu saja, mereka berhasil mengumpulkan poin demi poin, dan membalikkan keadaan menjadi 22-20.

"Game ketiga kita main yakin kalau kita bisa. Di lapangan walaupun musuh tinggal satu angka lagi, harus tetep fight. Karena menang kalah nggak ada yang tahu sampe ada hasilnya," tutup Hantoro.

Di semifinal Ricky/Hantoro akan berhadapan dengan Felix Eka/Alwi Mahardika dari Exist Jakarta. Pernah bertemu di Lampung dengan kemenangan, Hantoro berharap bisa mengulang keberhasilannya tersebut bersama Ricky. (NM)