Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Djarum Sirnas ke Delapan Telah Dimulai
11 November 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Djarum Sirnas ke Delapan Telah Dimulai
 
 

Akhirnya Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) seris delapan resmi telah dimulai hari Senin 11 November hingga Sabtu 16 November mendatang bertempat di GOR Wilis Madiun. Sebanyak 852 atlet dari penjuru Indonesia meramaikan ajang yang bertema Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019 dengan memperebutkan total hadiah sebesar 370 juta rupiah.

Diakui oleh Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd bahwa selain untuk menjaring atlet-atlet yang berpotensi dan lebih khusus memperkenalkan kota Madiun ke seluruh penjuru nusantara negara kesatuan republik Indonesia. "Saya atas nama pemerintah kota Madiun mengucapakan terima kasih atas dipercaya menyelengarakan kejuaraan bergengsi nasional ini dan saya ucapkan selamat datang kepada peserta." ucap Maidi.

Sementara itu, Oie Wijarnarko Adi Mulya, SE selaku Ketua Umum Pengprov PBSI Jawa Timur menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada PBSI Kota Madiun dan Pemkot Madiun yang telah menyakinkan untuk menjadi tempat digelarnya perhelatan kejuaraan Djarum Sirnas seris terakhir ini. Sehingga Kota Pecel ini menjadi kota pertama penyelengaraan Sirnas Jawa Timur di luar kota Surabaya.

"Tentunya saya berharap Kabupaten atau kota lain di Provensi Jawa Timur dapat meniru kota Madiun karena ini membawa dampak positif untuk pengembangan pembinaan olahraga bulutangkis di daerah Jawa Timur khususnya." tuturnya Wijarnarko.

Djarum Sirnas seris ke delapan ini akan mempertandingkan empat kelompok umur di usia pemula, remaja, taruna dan dewasa. Ada pun di empat kelompok usia tersebut masing-masing akan memperebutkan lima gelar juara berdasarkan sektor, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. (ds)