Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Bali Open 2014] Zulkifli Menang Mudah
22 September 2014
[Djarum Sirkuit Nasional Bali Open 2014] Zulkifli Menang Mudah
 
 

Hanya dalam waktu 25 menit, tunggal taruna putra PB Djarum, Rahmadhani M. Zulkifli bisa menang dengan mudah dari Aldisa asal klub Barokah. Dengan kemenangannya ini, Zulkifli pun lolos ke babak dua Djarum Sirnas Bali Open 2014. Zulkifli pun menang dua game dengan skor 21-8 dan 21-9 pada malam ini, senin (22/9) pukul 17.20 waktu setempat di GOR Lili Bhuana, Denpasar-Bali.

Saya merasa permainannya sedikit ada kemajuan. Mengenai pertadingan tadi, pun sebelum bertanding. Paginya saya berlatih di GOR ini, ingin mengetahui situasi lapangan. Dan Alhamdullilah, tadi sudah bisa beradaptasi dengan lapangan. Walapun kendalanya berangin dan menyilaukan mata kalau main di pojok lapangan,” kata Zulkifli.

Zulkifli pun menambahkan bahwa di awal game kedua, lawan sempat memberikan perlawanan tetapi itu tidak memakan waktu yang lama. Karena ia kembali bisa mengontrol permainan lawan. Kalau ditanya rahasia kemenangan tadi, dari dirinya sudah timbul ada rasa ke yakinan dengan permainan yang dimilikinya. Sehingga dilapangan pun percaya dirinya makin tumbuh.

Selain itu, saya tidak gampang mati dan tidak membuat kesalahan. Pokoknya tidak ada pikiran menang atau pun kalah. Selalu berusaha dan keluarkan apa yang telah saya dapat. “tambahnya.

Zulkfli akan hadapan dengan Irfan Fadhillah Putra asal klub Mentari V Kool di babak kedua nanti. Walaupun ini pertemuan pertama, Zulkifli pun mengaku optimis bisa mengatasi permainan lawan nanti. Jelasnya ia akan berusaha mati-matian dan main semaksimal mungkin.

Menurutnya lagi, ini adalah pertandingan kelima di kategori taruna, tentunya semua kemampuan pesertanya lebih merata, dibandingkan dengan remaja. Selain ajang menambah ilmu, ia juga di tuntut untuk tidak asal pukul, melainkan harus menguras pikiran, agar bisa mengatasi permainan lawan. (DS)