Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Noval Maju ke Babak Tiga
14 Maret 2017
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Noval Maju ke Babak Tiga
 
 

Pemain PB Djarum, Noval Ramadhan berhasil menang mudah di babak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Sulawesi Utara Open 2017. Berhadapan dengan wakil tuan rumah, Dicky Wahyu Mangentiku \, Noval menang dua game langsung di GOR Arie Lasut, Manado, Selasa (14/3) siang.

Tanpa mengeluarkan tenaga ekstra, Noval mampu menaklukan lawan ini dalam waktu 22 menit. Di pertandingan tadi, Noval tidak memberikan kesempatan lawan untuk mengembangkan permainan. Noval menang dengan skor akhir 21-8 dan 21-9.

Lawan tadi masih bisa diatasi, tadi juga ngadalin filling dan bola belakang aja. Tadi juga cari-cari permainan yang tepat sih, karena kurang terbiasa dengan lapangan ini,” sahut Noval.

Di babak ketiga nanti, Noval dijadwalkan akan bertemu dengan pemain yang diunggulkan di posisi tiga, Auditya Alpha Hidayat asal Mutiara Cardinal Bandung. Kata Noval, kalau dirinya empat tahun lalu pernah menang dengan wakil Mutiara ini.

“Itukan, 4 tahun lalu. Pasti dia juga ada perubahan. Intinya di babak tiga nanti, harus lebih menjaga terima bola servis dan lebih pintar-pintaran aja dilapanagn. Terpenting optimis dulu aja. Bicara target tidak muluk ya, berikan yang terbaik dulu. kalau bisa tembus semi final lah.” Tutut Noval. (ds)