Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirkuit Nasional B Sumatera Utara 2022] Bethary/Bunga Terus Beradaptasi
29 Juni 2022
[Sirkuit Nasional B Sumatera Utara 2022] Bethary/Bunga Terus Beradaptasi
 
 

Ganda putri PB Djarum Bethary Dinda Annisa/Bunga Kirana Larasati terus berupaya beradaptasi dengan atmosfer pertandingan di Sirkuit Nasional B Sumatera Utara yang telah memasuki hari ketiga. Berlaga di GOR PBSI Sumut, Medan, Rabu (29/6), Bethary/Bunga menang atas Grace Osvaldo/Hanifa Azzahrawani Nuradi dengan skor 21-5, 23-21 dalam tempo 20 menit.

Turun di kategori Ganda Pemula Putri, Bethary/Bunga tampil mendominasi dan mengunci gim pembuka dengan kemenangan. Namun, perlawanan sengit disuguhkan oleh Grace/Hanifa, hingga tercipta setting pada gim kedua.

Bunga mengakui, beberapa kali melakukan kesalahan servis pada gim tersebut. "Dari wasit memang menilainya servis fault. Tapi aku nggak terlalu soal, aku mencoba saja untuk terus memperbaiki," katanya kepada Pbdjarum.org.

"Harus juga bisa tampil lebih baik untuk pertandingan besok (Kamis, 30/6)," tambah Bunga.

Sementara, Bethary mengungkapkan, keduanya mencoba mengembangkan beberapa pola permainan pada laga di babak pertama melawan pasangan Galaxy tersebut. Di sisi lain, lanjut Bethary, keduanya perlu meningkatkan komunikasi agar padu saat bertanding. "Kita coba pola-pola baru. Ada yang jalan, ada yang kita harus coba lagi," katanya.

"Mudah-mudahan, besok permainan kita bisa lebih bagus lagi" pungkasnya.

Pada babak berikutnya, Bethary/Bunga bertemu pasangan Alfi Yaumi Nur/Bernessa Nadea Dharmawan asal Sudarmanto Badminton Club Poseidon.