Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2013] Devi Memastikan Satu Tiket ke Semifinal
15 November 2013
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2013] Devi Memastikan Satu Tiket ke Semifinal
 
 

Tunggal taruna putri asal klub PB Djarum, Devi Yunita Indahsari memastikan satu tiket ke semi final turnamen Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2013. Devi berhasil menundukan pemain asal klub Jaya Raya Suryanaga, Meilany dengan dua game langsung 21-17, 21-10 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Sudirman, Surabaya, Kamis (14/11/2013).

Ketika ditemui usai bertanding, Devi kelahiran Juni 1997 ini mengatakan, di game pertama mereka sama-sama kuat karena sudah sama-sama mengetahui pola bermain satu sama lainnya. Hingga paruh game pertama, perolehan angka saling nyusul menyusul.

"Lawan tadi benar-benar sudah siap di game pertama. Dia sudah tahu pengembalian bola dari saya. Mungkin, dia sudah mempelajari pertemuan kita waktu di Semarang kemarin. Jadi saat ketemu, dia sudah lebih siap. Namun saya tetap berusaha dan yakin," ujar Devi asal kota Sidoharjo ini.

Di game kedua, Devi mengaku sudah bisa mengatur pola bermainnya dengan lebih banyak menyerang lawan. Hasilnya, game ini dimenangi dengan mudah. Skornya pun 21-10 untuk Devi.

Di semi final, Devi akan bertemu pemain non unggulan, Kharisma Budiwati asal klub Hiqua Wijaya. Kharisma maju ke semi final, setelah mengalahkan pemain unggulan ketiga Berliyan Sudrajat asal klub Semen Gresik dengan dua game langsung 21-16, 21-18.

"Saya belum pernah ketemu dengan lawan ini sebelumnya. Jadi nanti saya akan bermain maksimal, melakukan yang terbaik, dan tetap berusaha,"
Sahut Devi. (DS)