Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2013] Melisa Raih Juara
17 November 2013
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2013] Melisa Raih Juara
 
 

Unggulan kedua tunggal remaja putri Melisa Andesti menjuarai turnamen Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur Open 2013. Pemain asal klub PB Djarum ini berhasil menumbangkan pemain unggulan keenam Sarah Fatmawati asal klub Jaya Raya Jakarta di babak final, melalui  pertandingan rubber game 19-21, 21-9, 27-25 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Sudirman, Surabaya, Sabtu (16/11/2013).

Ditemui usai bertanding, Melisa kelahiran kota Jakarta ini mengatakan, merasa senang dan bangga dapat menjuarai sirkuit terakhir ditahun ini. Senang karena bisa menjadi juara untuk kedua kalinya, bangga karena mampu mengatasi kesulitan di waktu lapangan tadi.

“Kesulitan yang saya maksud ini karena setamina kurang fit tadi. Akibat terjatuh saat bermain di delapan besar kemarin. Jadinya kaki kanan saya terasa sakit kalau dibawa lari. Sakitnya itu dari pangkal pingang hingga telapak kaki tidak bisa digerakan. Karena sudah kepalang tanggung masuk final. Ya ...saya paksakan saja. Habis kepalang tanggung,” ungkap Melisa yang lahir pada bulan Mei 1998 ini.

Melisa mengakui lawannya tadi adalah pemain yang bagus. Kenapa dirinya bilang bagus, karena dia mampu mengalahkan pemain-pemain yang diunggulkan. Sebut saja, Vioni Florencya unggulan kesatu dan Agdevika Rochmadani Sanjaya unggulan keempat.

Melisa pun berharap di tahun depan, dirinya mampu dapat mengukir perstasi lebih baik lagi dan dapat menjuarai semua turnamen yang di ikutinya. Itu pun harus di dukung oleh latihan dan kerja keras, agar harapan itu tercapai. (DS)