Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Dutch Junior 2014] Empat Tunggal Putri Langsung Bermain di Babak Kedua.
27 Februari 2014
[Dutch Junior 2014] Empat Tunggal Putri Langsung Bermain di Babak Kedua.
 
 

Empat wakil tunggal putri Indonesia mendapat keuntungan di turnamen Dutch Junior 2014. Mereka langsung bermain di babak kedua yang akan berlangsung hari kamis (27/2). Keempat pemain itu adalah Desandha Vegarani Putri, Marsa Indah Salsabila, Melisa Andesti dan Ghaida Nurul Ghaniyu. Namun Desandha dan Melisa yang akan bertemu pemain unggulan di turnamen ini.

Di babak kedua, Desandha akan bertemu dengan pemain unggulan pertama asal Singapura, Liang Xiaoyu. Diatas kertas memang pemain Singapura ini lebih difavoritkan. Sedangkan Melisa akan berhadapan dengan pemain unggulan kelima asal Jerman, Li Yvone.

Melisa, ketika dihubungi di Jakarta mengatakan bahwa karena masih belum tahu tipikal permainan lawan. Pertama, ia harus mengeluarkan pola permainannya dahulu. Jika sudah kelihatan mainnya lawan seperti apa, barulah mengubah pola permainannya.

Sedangkan Marsa akan bertarung dengan pemain asal Russia, Elizaveta Tarasova. Sementara itu, Ghaida akan ditantang dengan pemain asal Prancis, Delphine Delrue. Menurut Ghaida, bertemu dengan pemain Prancis, ia akan berusaha main lepas dan yakin dengan apa yang didapat saat berlatih. Lagi pula, ia juga tidak mengerti pola permainnan pemain Prancis ini.

Marsa pun melontarkan kalimat yang sama bahwa ia pun juga belum tahu tipikal permainan lawan nanti. Makanya harus bisa mengeluarkan segala kemampuannya. Dan tetap berusaha memenangkan pertandingan. Kalau membicarakan kendala yang ada hanya lapangannya terlalu panas, serta shuttelcocknya sangat berat kalau dipukul. (DS)