Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2018] Raynaldi Jumpa Unggulan Tiga di Perempat Final
03 Oktober 2018
[Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2018] Raynaldi Jumpa Unggulan Tiga di Perempat Final
 
 

Tunggal remaja putra PB Djarum M Raynaldi Oktavianur Rizky berhasil maju ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Timur Open 2018 bertempat di GOR Hevindo, Balikpapan. Lolos ke delapan besar, pemain lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 ini sudah ditunggu pemain Jaya Raya Risky Ansyahri yang juga sebagai pemain unggulan ke dua di kejuaraan ini.

Risky jadi lawan terberat yang harus bisa saya kalahkan, walau belum pernah jumpa tapi tidak mau kalah dan mainnya juga ngotot aja. Bicara target pastinya juara ya, tapi step by step dulu,” beber Raynaldi.

Sebelumnya, di babak 16 besar, Rabu (3/10) tadi. Raynaldi menundukan pemain asal klub Suryanaga Wima Surabaya Aquiritto Jesse Cahyadi hanya dalam durasi waktu 27 menit. Ada pun di game pertama Raynadi menang 21-13. Kata Raynaldi bahwa di game pertama ia belum menemukan kendala dan sudah bisa menekan lawan.

Game duanya, Raynaldi justru tertinggalan angka lebih dulu, 7-11. Beruntung secara perlahan Raynaldi bisa menyamakan kedudukan 12-12. Setelah itu Raynaldi memimpin pertandingan dan menang 21-16.

Game dua sempat kendor mainnya, bukan karena lawan merubah pola main tapi tidak tahu kenapa. Mungkin permainan lop dan serangan lawan yang harus di jaga tadi. Berdoa dan yakin, itu rahasia kemenangan tadi,” tutup Raynaldi.

Sementara itu, Kana Luthfan Naufal langkahnya terhenti oleh Alden Lefilson Putra Mainaky asal klub Putra Mainaky dalam pertarungan dua game langsung. Di game pertama, Kana kalah dalam drama adu setting, 22-24 dan 14-21 di game duanya tepat di menit ke 35. (ds)