Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Seleknas PBSI 2022] Tiga Ganda Campuran Belum Terbendung
11 Januari 2022
[Seleknas PBSI 2022] Tiga Ganda Campuran Belum Terbendung
 
 

Tiga ganda dewasa campuran PB Djarum masih belum terbendung di babak penyisihan grup Seleksi Nasional PBSI 2022. Ketiganya, yaitu Ghana Muhammad Al Ilham/Sofya Al Mushira Asharunnisa, Ryan Adi W./Salli Lin, dan M. Raynaldi Oktavianur R./Ridya Aulia Fatasya, sukses mengantongi kemenangan masing-masing.

Raynaldi/Ridya menjadi wakil pertama yang memastikan kemenangannya. Mereka mengalahkan Rebiansyah/Yessyntya Advennauli Br. Simarmata dari Jambi, dengan skor telak 21-0, 21-11.

Raynadi/Ridya tinggal menghadapi satu pertandingan lagi di babak penyisihan Grup B, melawan Fadilah Gahara Putra/Alivia Nadifah Salma wakil Jawa Barat. Jika bisa menang, satu tiket perempat final dipastikan untuk Raynaldi/Ridya.

Kemenangan yang sama juga diraih Ryan/Salli di Grup E. Mereka sukses menang dari wakil Nusa Tenggara Barat, Diva Ramadhan/Nadelita Puspitanaya Effendi dengan skor 22-20, 10-21, 21-6.

Wakil terakhir yang berhasil merebut kemenangan ialah Ghana/Sofy. Dalam 25 menit, Ghana/Sofy menang 21-18, 21-10 dari Randi Aran Neri/Salsa Billha Sumitha asal Bengkulu.

Ghana/Sofy akan menghadapi laga penentuan juara Grup G, besok (12/1). Mereka akan berhadapan dengan Faisal Muhammad Akbar/Tiara Mahsela, wakil Jawa Barat. (NAF)