Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Seleknas PBSI 2022] Sengit! Verrell/Priskila Akhirnya Menang dan Tembus Pelatnas
21 Desember 2022
[Seleknas PBSI 2022] Sengit! Verrell/Priskila Akhirnya Menang dan Tembus Pelatnas
 
 

Laga ketat dalam tiga game mewarnai pertandingan babak final Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI 2022 di sektor ganda campuran. Dua pasangan besutan PB Djarum yang saling berhadapan, Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai dan Carlo Syah Gumilar/Aisyah Hanadiya Taisir sama-sama menunjukkan keinginannya untuk menang.

Setelah bertanding selama 77 menit, laga akhirnya dimenangkan oleh Verrell/Priskila dengan skor 21-19, 19-21, 21-17. Kemenangan ini sekaligus menjadi gelar kedua buat Verrell. Karena sebelumnya ia juga berhasil menang di ganda putra bersama dengan Nikolaus Joaquin.

“Puji Tuhan bersyukur bisa menyelesaikan tahun ini dengan baik. Bisa mendapat dua gelar. Senang banget bisa menunjukkan. Walaupun di Seleknas awal tahun kemarin gagal, tapi sekarang bisa menang,” ungkap Verrell.

“Puji Tuhan. Ini kan minggu ketiga buat kami, nggak gampang jaga fokus dari babak pertama sampai final terus. Kami juga bersyukur masih dikasih kesempatan untuk juara yang ketiga kalinya. Senang juga bisa masuk Pelatnas. Buat tahun depan kami mau semangat buat latihan dan lebih giat lagi,” ujar Priskila.

Sebelum Seleknas PBSI 2022 ini, Verrell/Priskila juga turun bertanding dan menjadi juara pada Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022 dan Kejuaraan Nasional Perorangan Taruna PBSI 2022.

“Kami sudah sering ketemu dan latihan juga bareng, jadi mereka sudah bisa mengantisipasi permainan kami. Apalagi saya sudah cukup terkuras energinya, sudah capek juga. Jadi paling dari situ mereka mengambilnya,” kata Verrell soal laganya di final hari ini (21/12).

Berhasil lolos ke Pelatnas PBSI Cipayung, Verrell/Priskila berharap mendapat kesempatan untuk mengikuti berbagai turnamen. Keduanya juga mengungkapkan keinginannya untuk bertanding membawa nama Indonesia di kancah internasional.

“Kami berharap dapat kesempatan untuk bertanding di level internasional. Kalau ada kesempatan pengen membuktikan hal itu,” pungkas Priskila. (NAF)