Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BNI Indonesia Masters 2023] Verrell/Priskila Sukses di Laga Pembuka
25 Oktober 2023
[BNI Indonesia Masters 2023] Verrell/Priskila Sukses di Laga Pembuka
 
 

Ganda campuran Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai mendulang sukses di laga pembuka BNI Indonesia Masters 2023, dengan mengalahkan sesama wakil Indonesia Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani. Pada babak 32 besar turnamen Super 100 ini, Verrell/Priskila menang rubber game 14-21, 21-17, 21-13.

Mengawali pertandingannya di Jatim Expo, Surabaya, Rabu (25/10), Verrell/Priskila mengaku sempat kesulitan di game pertama. Keduanya masih meraba-raba di lapangan, sebelum akhirnya merubah pola di game kedua dan tiga.

“Puji Tuhan kami hari ini bisa bermain dengan baik. Walaupun sempat tertinggal di game pertama, masih belum ketemu polanya. Kami tadi mencoba bermain lebih tenang. Karena walaupun dengan lawan seumuran, tapi mereka sudah lebih sering berpasangan, terus juga prestasinya lebih baik dari kami. Jadi di lapangan tadi kami mau fight, kami mau membuktikan kalau kami bisa,” kata Verrell.

“Tadi pas main kami sudah cukup oke di game kedua dan ketiga. Cuma di game pertama kami kurang yakin dan kalah polanya. Di game kedua kami mengubah pola dan berhasil. Di game ketiga kami coba jaga fokus terus,” ujar Priskila.

Dengan kemenangan ini Verrell/Priskila akan kembali berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, di babak dua. Jafar/Aisyah sendiri lolos usai mengalahkan Ho Wen-Hsun/Hsieh Mi Yen (Taiwan) dengan skor 21-15, 21-9.

“Targetnya kami mau main satu-satu dulu. Karena besok juga ketemu sama temen sendiri, yang lebih senior. Jadi kami mau buktiin lagi, fight, pantang menyerah dan kami nggak mau kalah,” jelas Verrell.

Sukses Verrell/Priskila juga diikuti oleh Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow yang mengalahkan Ting Shih Wee Owen/Gan Jing Err (Malaysia) dengan skor 21-7, 21-17.

Sayang kemenangan yang sama tidak diikuti oleh Rafli Ramanda/Indah Cahya Sari Jamil. Rafli/Indah terhenti di babak pertama seusai kalah 18-21, 15-21 dari wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See. (NAF)