Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [BNI Kejurnas PBSI 2022] Verrell/Priskila Raih Gelar Juara
17 Desember 2022
[BNI Kejurnas PBSI 2022] Verrell/Priskila Raih Gelar Juara
 
 

Pasangan ganda taruna campuran Jawa Tengah, Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai akhirnya sukses keluar menjadi juara di pertandingan perorangan BNI Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2022. Unggulan satu ini berhasil membuktikan diri, menjadi yang terbaik pada laga yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung ini.

“Sangat senang. Puji Tuhan dikasih kesempatan untuk menang Kejurnas,” kata Priskila usai laganya, Sabtu (17/12).

Di babak final, Verrell/Priskila mengalahkan pasangan asal Banten, M. Lutfi Khaidar/Gina Karmila. Laganya kali ini bisa dibilang menjadi yang paling menantang buat Verrell/Priskila sejak babak pertama Kejurnas PBSI 2022. Setelah sebelumnya selalu menang straigt game, di babak final Verrell/Priskila dipaksa bermain rubber game dengan skor 21-13, 16-21, 21-14.

“Puji Tuhan bisa juara. Lega rasanya karena tadikan sempat rubber game juga. Game kedua ketinggalan tapi untungnya bisa membalikkan keadaan di game berikutnya,” ungkap Verrell.

“Game kedua akhir mereka merubah tempo jadi main cepat sementara kami nggak siap untuk mengantisipasinya. Kami kurang cepat dalam membaca situasi, jadi kami malah banyak kebawa permainan lawan. Kami juga mungkin ada rasa tegang,” lanjut Priskila soal laganya.

Setelah selesai dari Kejurnas PBSI 2022, Verrell/Priskila kini bersiap untuk mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI 2022. Keduanya berharap bisa tampil maksimal dan kembali meraih sukses.

“Harapannya kami bisa main all out di Seleknas, enjoy dan memberikan yang terbaik. Persiapannya masih ada dua hari, istirahat yang cukup sama tambahan sedikit lagi buat persiapan Seleknas,” ujar Verrell.

“Nanti kami mau lebih fokus lagi, lebih tenang lagi dan istirahat yang banyak,” timpal Priskila.

Jawa Tengah masih memiliki kesempatan untuk menambah satu gelar juara di Kejurnas PBSI 2022. Dari sektor ganda putra, Michael Owen/Yuke Gamareza Radjasa akan berhadapan dengan Muhammad Fadel Illyasa Duni/Yahya Raska Ananda Suprianto (DKI Jakarta). (NAF)