Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] I Putu/Fauzia Raih Tiket Semifinal
02 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] I Putu/Fauzia Raih Tiket Semifinal
 
 

Hari ke empat Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Nusa Tenggara Barat 2017 memasuki babak perempat final di nomor ganda campuran taruna. Pasangan PB Djarum, I Putu Pande Sheva Brahmantya Putra/Fauzia Kartikasari mampu melewati tahapan perempat final. Mereka melaju setelah mengalahkan Raveno Bagas Prayoga/Berlian Putri Laksono asal FIFA BC melalui drama pertarungan rubber game.

Di pertandingan yang digelar di GOR 17 Desember Turide, Mataram, Kamis (2/11), I Putu/Fauzia terlebih dulu meraih game pertama dengan skor 21-17. Tapi di game dua justru terlepas dari tangan mereka dan kalah 21-16.

Tak mau kalah, I Putu/Fauzia bangkit dan terus memimpin pertarungan di game tiga. Hingga menit ke 48, I Putu/Fauzia memenangkan pertandingan dan 15-21 mereka menang di game ini. I Putu usai tanding mengatakan di game pertama ia dan Fauzia sudah yakin mainnya dan sudah menerapkan permainan yang benar.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Rahmad/Helena Menangi Perang Saudara

Game dua, kitanya hilang fokus bermain. Banyak buang bola salah juga. Game tiga, yakin lagi mainnya. Memang lawan mainnya nekan dan cepat mainnya. Serta permainan no lobnya juga bagus.” Sahutnya I Putu.

Kuncinya sih, main fokus aja dan sabar juga. Pokoknya jangan buat salah dan jangan mau kalah juga sih.” Kata Fauzia.

Pasangan asal Mutiara Cardinal Bandung Ari Kusuma Indira Hendzie Pramestya akan menjadi lawan I Putu/Fauzia di babak semifinal, Jumat (3/11). Kata Fauzia, belum pernah bertemu dengan lawan ini sebelumnya. Tapi ia dan I Putu harus bisa lebih berani lagi mainnya dan fokus harus dijaga lagi. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Irdina Menang Dua Game