Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019] Komang Senang Targetnya Tercapai
06 April 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019] Komang Senang Targetnya Tercapai
 
 

Pertandingan babak final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Tengah Open 2019 di sektor tunggal taruna putri akhirnya di menangi oleh pebulutangkis lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 asal kleahiran Denpasar, Komang Ayu Cahya Dewi. Kemenangan itu diraih Komang usai kontra laga perang saudara dengan Ivanna Celia Handoyo.

Bertanding di GOR Satria Purwokerto, Sabtu (6/4) tadi. Komang langsung menang dua game dengan angka 21-13 dan 21-17 tepat di menit ke 39. Keluar sebagai juara Komang merasa senang, karena gelar pertamanya di tahun 2019 sejak naik ke level taruna.

"Senang aja sih, bisa capai target. Di pertandingan tadi sebenarnya sempat kaget juga di game dua. Karena lawan memberikan perlawanan. Itu karena pergerakan kaki kurang cepat aja. Iya baru naik level langsung juara, bersyukur juga sih," sahut Komang.

Rencananya pertengahan bulan April ini, Komang akan mengikuti kejuaraan Internasional Junior di negara Thailand. Itu menjadi kejuaraan International ketiga bagi Komang. Sebelumnya tahun 2018 lalu Komang mengikuti kejuaran Junior di Malaysia dan Myanmar, tetapi Komang mendapat hasil buruk di dua negara tersebut.

"Iya kejuaraan Junior Malaysia dan Myanmar, Saya terhenti di babak 16 besar. Tapi mudah-mudah di THailand nanti saya dapat hasil bagus dan memuaskan. Bukan hanya itu, harapan kedepan juga saya bukan hanya juara di kelas Djarum Sirnas aja tetapi juga di kanca International juga," tutup Komang. (ds)