Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > Annisa Duo Finalis
26 Maret 2011
Annisa Duo Finalis
 
 

Atlet dewasa putri PB Djarum, Annisa Wahyuni dengan mantap melenggang ke final dua partai di Sirnas Palangkaraya. Bersama Keshya Nurvita Hanadia, ia menjadi finalis ganda dewasa putri, sedangkan bersama sejawatnya di PB Djarum, Hendra Mulyono, ia lolos ke final ganda campuran dewasa. Akankah kedua gelar tersebut jatuh ke tangan Annisa?

Sepanjang perjalanan Annisa di Palangkaraya, belum pernah sekalipun ia kehilangan set, baik di ganda putri maupun campuran. Saat di semifinal ganda putri melawan pasangan “kelas berat” Endang Nursugianti/Lita Nurlita pun, Annisa/Keshya berhasil menang dengan dua set langsung, 24-22 dan 21-9. Menariknya, di ganda campuran, Annisa melaju ke final dengan menundukkan pasangannya di ganda putri, Keshya. Annisa yang berpasangan dengan Hendra menang dengan skor ketat melawan Keshya yang berpasangan dengan Andika Anhar, namun juga dengan dua set langsung, 22-20 dan 21-14.

Di final, Annisa akan berhadapan dengan lawan kawakan. Di ganda putri, Annisa/Keshya akan berhadapan dengan Nadya Melati/Natalia Poluakan, sedangkan di ganda campuran Hendra/Annisa akan bersua Ardiansyah Putra/Lita Nurlita. "Nothing to lose dan terus konsentrasi aja disepanjang pertandingan," jelas Anissa.
Annisa dilahirkan di Bekasi 21 tahun silam. Dengan tinggi badannya yang hanya 156 cm, ia berhasil menjuarai Kejurnas 2010, Vietnam Open Grand Prix 2009, dan New Zealand Open Grand Prix 2009. Di Palangkaraya ia membuktikan bahwa (berbadan) kecil itu indah. "Saat ini memang masih di uji coba untuk di sirnas, jika nanti memang hasilnya baik, mungkin kami akan terjun di tingkat internasional," lanjut Anissa. Selamat berjuang, Annisa dan partner. (DC)