Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2019 ]Rahma/Rista Menang Mudah
26 September 2019
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2019 ]Rahma/Rista Menang Mudah
 
 

Bertempat di GOR Ari Lasut, Manado, Kamis (26/9) ini. Ganda remaja putri unggulan dua asal klub PB Djarum Rahma Novita Febi/Rista Berlian Maharani berhasil melangkah ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2019, setalah di laga perempat final menang mudah atas pasangan Caecilia Kirana Putri Tarore/Female Syalom Tumarar (Bhayangkara Manado-Elang Putih Manado).

Betarung di lapangan tiga, Rahma/Rista hanya butuh waktu 18 menit dan langsung menang dua game. Ada pun pada game pertama Rahma/Rista menang dengan angka 21-10 dan menang dengan angka telak 21-1 di game duannya. Walau baru hari ini Rahma/Rista merasakan atmosfir pertandingan tetapi mereka bermain lebih enjoy.

"Ya, mainnya enak-enak saja. Hanya di awal game pertama tadi, karena hari ini baru pertama bertanding jadi belum bisa kuasai lapangan saja tadi. Untungnya lawan masih bisa kita pegang sih. Game duanya kita lebih percaya diri mainnya dan lawan juga banyak buat salah mainnya." jawabnya Rista.

Rahma/Rista akan menjamu pasangan asal klub Tangkas Jakarta Selatan, Maimun Marviani Maksum/Sri Amalya Tahidji pada babak semifinal Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2019 yang berlangsung hari Jumat (26/9) besok bertempat di GOR Ari Lasut, Manado.

"Pastinya kita mainnya safe dulu dan ga boleh banyak buat kesalahan saja. Lagi pula di laga semifinal nanti pastinya lawan juga ga mau kalah dan ga bisa dianggap enteng juga. Ya kita main all out dan yakin dulu saja." bersahutan Rahma dan Rista. (ds)