Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > PB Djarum Serbu Sirnas Jakarta
16 Mei 2011
PB Djarum Serbu Sirnas Jakarta
 
 

Jakarta - Gelaran Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) ketiga yang singgah di Jakarta, mengundang ribuan atlet untuk turut berpartisipasi, tak terkecuali skuat PB Djarum. Pemain-pemain terbaik PB Djarum pun turut bersaing memperebutkan hadiah total Rp 180 juta.

Di nomor tunggal dewasa putri, PB Djarum mengutus empat atlet andalannya yakni Fransiska Ratnasari, Ana Rovita, Febby Angguni serta Rosaria Yusfin Pungkasari. Sementara di nomor tunggal dewasa putra, akan hadir Andre Kurniawan Tedjono ditemani Andreas Adityawarman, Pandu Dewantoro serta Nugraha Andi Saputra.

Para taruna pun tak ketinggalanan ikut bertarung. Di ganda taruna putra Arya Maulana/Edi Subaktiar serta Lukhi Apri Nugroho/Kevin Sanjaya Sukamuljo diabsenkan pada kejuaraan Candra Wijaya Men's Double Championship (CWMDC) untuk menyambut Djarum Sirnas Jakarta ini.

Sementara di pemula, Yahya Adi Kumara/Yantoni tengah membidik gelar ketiga untuk mencetak hattrick. Mereka berhasil menjadi juara di Piala Walikota Surabaya awal bulan Mei dan baru saja menjuarai kelas U15 di CWMDC.

The real battle Djarum Sirnas, adu gengsi dan adu persaingan antar klub di Indonesia, tentu akan lebih terasa di Jakarta. Untuk menampung banyaknya jumlah pertandingan, panitia pun akan menggelar kejuaraan di dua GOR yakni GOR Asia Afrika dan GOR Pelita Bakrie. Durasi pun akan ditambah, jika arena lain hanya butuh waktu lima hari, maka Jakarta akan diramaikan selama 6 hari mulai Senin (16/5) hingga Sabtu (21/5) mendatang. (IR)