Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palembang 2015] Tunggal Taruna Putri Pastikan Satu Tiket Ke Final
26 Februari 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] Tunggal Taruna Putri Pastikan Satu Tiket Ke Final
 
 

Tunggal taruna putri PB Djarum pastikan satu tiket ke babak final Djarum Sirnas Palembang 2015. Setelah Ghaida lolos, kini dua rekan yang lainnya pun juga maju ke babak semifinal. Mereka itu adalah Desandha Vegarani Putri dan Devi Yunita Indah Sari.

Sebelumnya Desandha berhasil menang dua game langsung dari unggulan keempat asal Pusdiklat Telkom Jabar, Rifa Putri Alda dalam waktu 38 menit pada pertandingan yang berlangsung di GOR Dempo-Palembang. Di game pertama Desandha menang 21-17 dan game kedua 21-18.

Desandha pun mengaku kalau tadi dirinya masih ragu-ragu dan hati-hati akibatnya ia merasa tegang. Tapi ia mencoba mengejar semua pengembalian lawan. Lawannya pun lama-kelamaan tidak tahan. Inti kemenangan tadi hanya ia ingin menang dan tidak mau pulang lebih cepat.

Kemudian Devi juga menang dari wakil Exist Jakarta, Nalinica Rahardja melalui pertarungan rubber game. Di game pertama, Devi kalah dengan skor 11-21. Tetapi di game kedua terakhir, Devi mampu memenangkannya dengan skor 21-9 dan 21-18.

Di babak semifinal hari jumat siang (27/2), Desandha akan bertemu dengan Devi nanti. Menurut Desandha bahwa siapapun yang menang dalam pertandingan nanti, yang masuk ke final pun Djarum juga. Tapi intinya ia akan bermain maksimal dan tentunya ini petandingan yang penuh gengsi.

“kami sama-sama tahu kelemahan masing-masing. Jadi bermain all out saja. Karena lapangan berangin kadang shuttlecocknya kalau dipukul sering gampang keluar. Jadi harus pake perasaan pukulnya,” tambah Desandha. (DS)