Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Febby Angguni Ingin Membalas Kekalahan
23 September 2011
Febby Angguni Ingin Membalas Kekalahan
 
 

Pangkal Pinang - Misi untuk bersua kembali dengan Ganis Nur Rahmadhani akhirnya bisa dipenuhi oleh Febby Angguni. Hal ini terjadi setelah kedua pemain berhasil menaklukkan lawan-lawannya pada laga perempat final yang berlangsung pada Kamis (22/9) malam.

Febby terlebih dahulu memastikan tiket ke semifinal setelah ia berhasil menaklukkan pemain tunggal dewasa putri asal PB Tangkas Alfamart, Novalia Agustianti. Febby tampil gemilang, ia tanpa kesulitan mampu mendominasi jalannya game pertama sampai akhirnya bisa menang 21-16.

Memasuki game kedua, Febby terlihat lebih terburu-buru untuk meraih poin, alhasil permainannya ini malah seperti bumerang. Ia kesulitan untuk menambah perolehan angka, malah menambah angka lawan. Ia tertinggal 9-11 di interval. barulah setelah interval, Febby berhasil menyamakan kedudukan diangka 13. Namun jalannya angka terasa sangat lambat, kejar mengejar angka terjadi. Imbang diangka 17, Febby mampu meraih tiga angka berturut-turut sampai akhirnya menebus tiket semifinalnya dengan 21-18.

Tadi di game kedua saya memang terlalu terburu-buru ingin dapat angka, jadinya malah banyak melakukan kesalahan sendiri,” jelas Febby.

Sementara itu, sang musuh bebuyutan, Ganis harus bertarung tiga game melawan Natalia Deske yang juga datang dari PB Tangkas Alfamart. Ia kalah 16-21 di game pertama, namun berkat stamina dan kegigihannya ia mampu merebut dua game berikutnya dengan 21-18 dan 21-7.

Pertandingan besok (hari ini –red) tentu saya ingin bisa membalas kekalahan saya waktu di Semarang, karena waktu itu pun harusnya saya bisa menang andai saja saya tidak terlalu tegang,” lanjutnya.

Sementara PB Djarum sendiri sudah memastikan satu tempat di partai final, setelah babak semifinal lainnya mempertemukan dua wakilnya yakni Ana Rovita yang siap menjamu Rosaria Yusfin Pungkasari. Keduanya berhasil menang dengan dua game langsung.

Rosaria Yusfin PungkasariRosaria berhasil mencetak kemenangan dan membuat skor head to head dirinya dengan Rizky Amelia Pradipta menjadi 2-1. Ia menang dengan 21-18 di game pertama dan menang mudah 21-9 di game kedua. Sedangkan Ana dipaksa bermain ketat oleh taruna PB Tangkas Alfamart, Rusydina Antardayu Roidingin. Semifinalis Djarum Indonesia Open Super Series 2010 itu baru bisa menang tipis dengan 21-19 dan 21-18.